Wednesday, January 12, 2011

Serial Korea 2010

Sejak nonton episode pertama serial ini sudah menarik jalan ceritanya, plus pemainnya juga ok punya. Aktor dan Aktris yang punya jam terbang tinggi. Ceritanya rada ajaib tentang pertukaran jiwa kedua karakter utama, tapi kok bisa diterima akal sehat. Ga heran dong kalau Secret Garden tinggi ratingnya, bahkan banyak seleb korea yang juga suka dengan serial ini.

Mary Stayed Out All Night, terselamatkan oleh episode terakhir yang bagus. Padahal di 2 episode awal sudah menjanjikan betul, tapi ditengah-tengah sempat kedodoran. Untung sutradaranya memberikan porsi penuh pada JGS untuk selalu tampil. Kalau nggak, pasti banyak adegan yang saya skip.

Kim Tak Gu yang jadi favorit semua orang, memang bikin penasaran untuk diselesaikan serialnya. Tapi saya tidak suka dengan cerita seperti itu. Black and White dan terlalu banyak adegan lebay... satu genre drama yang menjadi acuan sinetron Indonesia. Untung aja seriesnya ga banyak. Tapi kalau ada sekuelnya dijamin ga akan saya tonton. Ga gue banget.

Dong Yi, lumayan menarik, walaupun saya masih lebih suka dengan the Painter of the Wind. kontranya karena 50 episode terlalu panjang untuk saya selesaikan. Simpan sebagai persediaan kalau bosan.

Personal Taste, diluar dugaan menarik untuk saya, ringan, konyol, hangat dengan soundtrack lumayan. Masih dibawah soundtracknya Secret Garden dan Mary Stayed Out All Night.

Yang lebih ga nyangka lagi adalah Stars falling from the sky, dan nemu aktor ajaib Kim Ji Hoon. Saya biasanya lebih suka ngeliat aktor seperti JGS, paling sebel dengan aktor yang rapi jali. Tapi Kim Ji Hoon dengan gaya rambutnya yang full gel itu dan setelan jasnya, terus kelakuannya yang super freak membuat saya betah mantengin layar. Sayang dalam 2 tahun ga akan ada lagi serial dia, masuk wamil sih.

Serial lain yang ok buat saya Pasta dan Cinderella Sister. Sungkyuhwan Scandal masih kurang bisa memikat mata saya ke layar, tapi saya koleksi juga sebagai persediaan kalau bosan.

Dan 2011 ini dimulai dengan serial My Princess, hehehe... sepertinya menjanjikan untuk menjadi serial favorit saya. Serial lainnya masih malas saya tonton.

Serial ngetop dan banyak fans yang sudah dijadikan dorama di Jepang seperti Boys over flower (Hana yori Dango) juga playfull kiss (Itazura na Kiss) ga mampu menarik jari saya untuk mendownloadnya, malas karena doramanya terlalu sukses membuat saya suka. Kalau nonton pasti akan selalu saya bandingkan dengan doramanya. Jadi ga bisa saya bilang bagus atau jelek.

Aktor favorit saya tetep JGS...hahahaha... maaf Hyun Bin, walaupun akting dan script Secret Garden memang bagus tapi aktingnya tidak sememikat JGS. JGS itu aktingnya colourfull, dan kebetulan wajah cantiknya itu pas banget dengan selera mata saya. Tahun 2011 ada JGS punya proyek baru ga ya? Mau ratingnya bagus atau jelek, jalan ceritanya bagus atau tidak, akting dia memang kualitas no 1, bisa jadi Kimutakunya korea kayaknya... Long Live JGS...hihihi...

No comments: