Friday, February 03, 2012

Cinta itu: sepet-sepet manis

Menjelang hari ulang tahun, mood selalu dalam keadaan kacau balau. Hampir lewat lagi satu tahun dalam kesendirian. Apalagi ulang tahunnya dekat dengan valentine, plus sifat dasar romantis yang tidak tertolong lagi, selalu berharap ada yang menghadiahkan hati yang manis dan membara, penuh mistery tapi memberi perasaan nyaman, tulus sekaligus jail. Dan orang bilang saya terlalu idealis.

Tahun ini saya ingin sebuah hadiah khusus: hati si mata hijau. Berharap dan berdebar, walaupun kenyataan sangat mungkin berkata lain. Mungkin kekecewaan lagi yang saya terima. Saya bersyukur ya Tuhan masih diberi perasaan berdebar ini. Saat tanggal 10 itu berlalu mungkin hati saya mau berhenti bergemuruh, dan kembali ke keadaan dormant. Entahlah, apapun yang terjadi, itu yang terbaik untuk saya.

Hari ini saya merindukan dia, sangat. Tidak ada yang bisa dilakukan. Karena saya tidak percaya diri untuk beraksi nekad dan gila. Tindakan stalker di internet saja sudah membuat saya gelisah. Maafkan saya. Akhirnya saya membeli eclair lagi. Manisnya eclair dan hangatnya kopi hitam tak bergula itu, adalah perasaan saya, pahit dan manis, hangat dan dingin.

Huwaaaaaa.... T____T

No comments: