Saturday, February 04, 2012

Hadiah Ultah untuk diri sendiri

Kalau lagi bokek saya akan berada jauh-jauh dari toko sepatu. Kalau lagi galau sebaiknya juga menjauh dari toko sepatu. Walaupun saya bukan fetish dengan high heel. Malah tidak suka dengan high heel, bikin kaki kram. Yang saya suka adalah sneaker dan flat yang cantik dan terbuat dari bahan yang baik.

Untuk mengalihkan diri dari rasa galau ini saya membuka amazon. Berbahaya memang, tapi masih ada kok budget untuk belanja sedikit. Nyaris ga ada yang menarik sepatunya sampai kepentok ke yang satu ini
model Mary Jane dan flat pula, yang akhirnya saya order dengan ngos-ngosan. Ada yang warna cream tapi harganya dua kali harga yang hitam ini. Karena modelnya lurus kalau dipakai akan bikin kaki jadi langsing. Hihihi...

Satu orderan lain adalah sneaker, yang lagi-lagi berwarna hitam. Soalnya udara sudah makin hangat tapi belum bisa pakai sepatu terbuka, sedangkan saya cuma punya satu sepatu flat hitam. Suka bosan kalau pakai itu terus-terusan.

Pengirimannya diprediksi akan sampai tanggal 7 Feb, cihuy deh, benar-benar berasa hadiah ultah.



No comments: