Thursday, February 23, 2012

Menanti Paket

Hari minggu saya terpikat sales online Body Shop. Siapa yang ga terpikat kalau bisa beli 3 perawatan tubuh dengan harga flat $30, ngences dan ngiler jadinya. Kebetulan foam buat muka sudah mau habis, dan serum untuk wajah juga sudah habis, belanja deh. Biasanya saya pake clinique, tapi tea-tree oil Body Shop cocok juga untuk saya. Masalahnya di Indo lebih gampang dapat foam dan serum wajah clinique daripada tea tree oil Body Shop. Ditambah tempat kerja saya dulu juga jauh dari mall, kalau pas ke Jkt selalu disisihkan waktu untuk belanja persediaan kebutuhan body. Dengan waktu terbatas saya tidak bisa dong bolak-balik ke Body Shop, kalau barangnya lagi tidak tersedia.

Disini, uenak karena bisa belanja online. Seperti sales Presidents' Day misalnya yang khusus untuk belanja online doang, malah lebih menguntungkan. Tinggal klik-klik, kemudian barangnya dikirim ke rumah. Saya malah kebanyakan belanja online sekarang daripada datang ke tokonya. Kalau belanja ke mall, hanya saat sedang travel ke kota lain. Makanya saya sering bawa koper kosong, dan balik ke Atlanta dengan koper full belanjaan.

Hari ini paket dari Body Shop nyampe, ditrackingnya dikatakan bakal dikirim sore. Kadang ada barang yang kalau orangnya ga ada disimpen di kantor manager apartment. Sedangkan kantor manager bukanya jam 10.00am-5.00pm, dengan jadwal saya biasanya baru nyempetin ke  kantor manager hari Sabtu. Ga lucu. Jadi hari ini saya putuskan untuk pulang cepat. Eh, ternyata udah keburu dikirim, tapi ditaro di depan pintu. Yuhuu.... keren dan senang tentunya. Dan ga harus buang waktu pergi ke mall yaang jauh itu.

No comments: