Monday, November 02, 2009

Aura depresi

Pagi-pagi udah marahin PLN, kemarin lampu mati jam 8- 13.00, malamnya mati lagi, hari ini mati lagi jam 9.30. Ga salah tuh? kalau dikomplen dibego-begoin marah, tapi usahanya bego terus ga sembuh-sembuh. Alasannya selalu rusak mesin. Astaga, ga punya alasan lain yang lebih cerdas? Makanya kalau merekrut orang itu berdasarkan keahlian jangan berdasarkan kekeluargaan deh. Kebukti kan? Cari pegawai yang pinter dikit otaknya.

Baca koran: jengkel juga, apalagi ada essay yang masih mempersoalkan ketidakterwakilan suku mereka dalam kabinet. Alaahhh... apaan sih, yg nggak-nggak aja dimasalahkan.

Sebal ngeliat berita tentang anggota DPRD lokal, baru dilantik udah travel ke Jakarta dengan alasan bintek. Gile, kagak malu sama kampanyenya setahun lalu. Astaganaga, ga heran kalau makin sedikit aja orang yang bermiat milih, kelakuan sama omongan ga sinkron sih.

Akhir-akhir ini semua hal yang berputar di sekitarku kok auranya bikin depresi aja. Mulai yang bilang ada pertemuan di jakarta tapi ga jelas kapan waktunya (hih, kebiasaan bohong kok ga direm), sementara kita udah bikin planning kegiatan juga. Belum lagi yg sok nge-boss, main perintah untuk melakukan kerjaannya sementara kalau rapat kita ga pernah diundang. Gimana saya bisa tahu kalau hasil rapatnya aja kita ga tau. Capek.

tuh kan bener aura depresi semuanya

No comments: