Tuesday, November 10, 2009

Marah trus nangis trus ngomel-ngomel deh

Hari ini bukan hari keberuntungan. Tau kenapa tuh si boss bete sama aye. Memangnya perusahaan penerbangan itu saya yang punya? Lagian juga udah dikasih info jauh-jauh hari, dikasih beberapa pilihan, yang sama-sama ga ada bagusnya, tapi yah... disini adalah daerah terpencil. Mau gimana lagi.

Terserah situ dah, mau datang kek, mau batal kek, yang penting kasih tau kita aja maunya apa. Kesel jadinya, pake bilang kita mesti nurut aturan segala. Ya... saya tau aturannya, tapi hanya itu alternatif yang tersedia, trus mau gimana.

Lagipula kunjungan ini kan asalnya dari panjenengan, saya hanya membantu melancarkan di daerah saja. Kok jadinya seperti saya yang memaksa panjenengan untuk datang dan pergi kesana dengan tidak mengikuti aturan. EGP dah, tapi jangan lagi minta disetting untuk ketemu dengan mitra lagi ya... urus aja sendiri... saya ga akan ikutan lagi.

Walhasil hari ini saya sukses nangis jengkel di kantor dan ngomel-ngomel panjang pendek. Jangan kebangetan lah kalau jadi boss, bisanya cuma nyalahin bawahan aja. Iya kalau bawahannya punya pikiran normal, kalau udah abnormal kaya saya ga mempan tuh ancaman. Percuma, palingan juga saya maki-maki panjenengan di belakang. Gitu....

No comments: