Monday, November 02, 2009

Life and Work Balance katanyah...

Maunya sih ngebut kerja, tapi tulang dan otak memang membutuhkan istirahat, belum lagi suasana mental yang tidak mendukung. Itulah gunanya ada weekend. Tapi sayangnya boss-boss atau yang merasa boss ga ngerti bahwa kita ini beneran banting tulang, sementara mereka sedang istirahat. Jadi mereka maunya kita tetap ikutan aktif kalau mereka melakukan kunjungan ke tempat kita, yang sering-sering jadwalnya ga pas dengan kesibukan atau rencana yg sudah kita susun. Jadilah kefrustasian itu bertambah.

Contoh: udah berapa kali saya memasukkan jadwal cuti ke dalam jadwal kegiatan bulanan, tapi malah tidak terlaksana karena tiba-tiba ada boss yang mau datang. Sebbellll tau, apalagi kalau ada email muncul yang mengingatkan kita mesti ambil cuti tahunan, jangan ditumpuk. Huh... sapa yang mau numpuk cuti. Mau weekend ke jakarta aja mesti pintar-pintar bikin jadwal.

Boss-boss itu kan keseringan meeting di jakarta, jadi mereka udah bosan ke jakarta. Nah anak buah macam kita yg udah sampai megap-megap kurang nafas karena terbenam di tempat yg ga jelas ini, kan sesekali pengen juga ngeliat kota besar, bela-belain nabung untuk beli tiket, tapi yang ada malah harus gigit jari membiarkan waktu weekend habis melayani para boss dan super boss.

Coba ya, mereka itu sesekali datang ga usah pake dilayanin, pergi aja sendiri dan biarkan kita dengan kegiatan kita... hahahaha... impossible.
Ya udah boss, kalau begitu kita udahan aja ya. Saya mau pindah ke tempat lain aja. Bosan di daerah ini terus, yg orang-orangnya ga ada niat untuk berusaha lebih baik lagi, udah patah arang nih.

New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

No comments: