Saturday, November 07, 2009

Warna dalam hidupku

Kalau ditanya warna favorit saya akan dijawab hitam, abu2 dan ungu. Kenapa warna-warna itu? Entahlah, yang jelas saya banyak membeli barang berdasarkan warna.

Hitam
Warna satu ini mendominasi gadget saya, laptop, ipod, kamera rasanya makin mantap jika berwarna hitam. Sampai2 untuk tempatnyapun saya cenderung memilih warna hitam.
Hitam juga mendominasi busana kerja saya, terutama celana panjang, rok atau blazer. Kadang2 saya mencari t-shirt hitam juga.

Abu-abu
Sebagian besar t-shirt saya berwarna abu2, sampai2 membuat orang bosan. Tapi entah kenapa membuat saya tenang memakainya.

Ungu
Lebih sering saya pakai untuk pernak-pernik. Tas, sepatu dan barang2 girlie lainnya. Ungu bagi saya seperti warna pink bagi perempuan lain.

Merah
Warna alternatif kalau tidak ada warna favorit. Hp tidak ada yg hitam berarti saya akan pilih warna merah. Sepatu tidak hitam, saya pilih warna merah. Koper tidak ada pilihan hitam maka saya pilih yg berwarna merah.

Hijau
Pilihan saya untuk barang2 di kamar mandi, rasanya segar kalau perlengkapan mandi kita bernuansa hijau.

Putih
Hanya cocok untuk warna tembok kamar dan sepatu olahraga saja. Tembok kamar mutlak putih, karena membuat kamar jadi lebih terang, tapi tidak menyilaukan.

Warna anda?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: