Saturday, November 07, 2009

Tersudut

Perlahan-lahan semua orang menghalau saya ke suatu sudut di Indonesia ini. Saya sudah memenuhi komitmen untuk bekerja di proyek ini hingga akhir tetapi banyak orang menghendaki saya tetap ada di sini. Menyebalkan sekali. Dan seperti tikus sayapun berlari kesana kemari berusaha menerobos pagar betis ini sampai terengah-engah kelelahan.

Saya sudah bosan tinggal disini karena tidak ada tanda2 orang di sini membutuhkan program bantuan. Buat mereka program tambahan dirasakan sebagai beban. Sungguh orang-orang yang bebal. Memang hampir tak ada gunanya untuk bekerja dengan aparat pemerintah yang tidak tahu artinya melayani. Capek dan batas ketahanan saya adalah waktu yang sekarang ini. Katakan saya putus asa atau frustasi, tapi saat anda ada di posisi saya, rasanya hampir tidak mungkin menjelaskan bahwa mereka sama sekali tidak memenuhi standar mutu yang mereka terapkan sendiri.

Oleh karenanya cukup sudah... Tidak perlu dilanjutkan lagi bukan? Biarkan saya kembali berjuang mendapat pekerjaan lain yang lebih fresh tantangannya sampai satu ketika harapan saya kembali musnah.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: