Friday, December 18, 2009

Happy surprise

Biarpun berita itu telah disampaikan pada saya beberapa saat yang lalu oleh atasan tapi kok agak sedikit tidak percaya. Katanya gaji naik 16% dan ada rapel dari bulan juli, jadi kalau benar lumayan juga dapatnya. Di kantor saya memang tidak memberi thr, jadi kalau benar bulan ini ada bonus rapelan 6 bulan dari 16% gaji artinya dapat hampir satu bulan gaji.

Dan karena keuangan kantor sudah tutup tanggal 17 dec, bisa diharapkan tgl 16 gaji sudah nyampe ditangan. Untungnya berita yg menggembirakan itu memang tidak bohong. Seneng juga melihat tumpukan uang di tabungan saya. Teman yang merayakan natal segera belanja ke menado sebelum pulang cuti. Dan spirit saya terbang keawang-awang, uangnya lumayan buat jalan2 ala backpacker ke eropa lho. Tapi ga ada waktu untuk itu. Huuuu... Payah ya, padahal cuti saya masih banyak lho.

Tp kan ada 3 long weekend, saya bisa memilih salah satu untuk dihabiskan di bandung. Saya juga mencoba peruntungan dalam membeli tiket. Musim libur gitu, apalagi seorang mitra mengatakan kalau tiket balik ke ternate itu mahal sekali. Ternyata, peruntungan saya masih cukup bagus, karena tiket pp dapat harga yg lumayan murah 2.5 juta pp. Acccciiiikkk...acccciiiiiiikkkkk. Lumayan bisa belanjain uang rapel kiks..kiks...kiks... Ketawa gaya monyet keluar.

Walaupun dalam hati yg terdalam sebenarnya pengen ke eropaaaa..... Whuaaaa.... Yah, memang belum nasib... Sabar ya... Sabar... Kalau udah rejeki pasti bisa kesana lagi. Kapan ya??? Sekarang sih nikmati aja dari tv dulu (emang punya tv?)

Terimakasih ya Allah, atas rejeki halal yang Kau anugrahkan untuk saya.....weks dasar mata duitan!!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: