Saturday, December 12, 2009

Kenapa bersandiwara

Saya sedang jengkel dengan orang yg tanpa sebab dan alasan menghina orang lain. Hanya karena saya tidak mau memakai merek yg dia sarankan, orang itu selalu menghina merek yg saya gunakan. Tanpa sebab yg jelas. Warna yang dibilang parahlah, padahal saya tidak mengupload foto-foto itu dan juga tidak punya link ke account fbnya, herannya komentar yg diungkapkannya itu nyelekit.

Belum lagi seorang teman yg punya kebiasaan buruk meminjam uang orang dan tidak dikembalikan. Bingung juga sih melihat gaya hidupnya yg boros, karena saya tahu berapa sih penghasilannya. Dan sialnya orang yg dipinjami uang itu cerita kesana kemari. Dan teman saya itu tidak tahu akan berita tidak enak yg mengikuti dirinya. Memang politik itu memuakan bahkan tingkat politik kantor.

Suka jadi bingung, mau ngasih tahu kok ga enak karena kan udah urusan pribadi. Ga dikasih tahu nanti kebiasaannya diteruskan ga berhenti. Suka heran dengan orang yg ga malu2 minjem uang sama orang lain. Karena uang kan sangat sensitif, bisa membuat masalah yg tidak senonoh.

Mungkin yg terbaik adalah tidak terlalu akrab dengan dia. Kalau besok2 dia pinjam uang saya, gimana nolaknya. Atau kalau ternyata dia sudah bayar utangnya padahal kita tidak tahu dikasih kabar kayak gitu malah bisa meretakkan hubungan. Memang ga ada yg bisa dipercayai lagi
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: