Friday, December 04, 2009

The Mating Seasons

Sebagai orang berkepribadian cynic (tapi witty~hahahaha), terpaksa saya menyebut bulan-bulan ini sebagai the mating seasons. Ga sopan ya? Tentunya.... tapi mau nyebut apa coba kalau banyak temen atau kenalan saya yang pada married. (geblek memang- Sirik itu tanda tak mampu)

For me, invitation of a wedding terpaksa diterima dengan hati tak menentu. Kalau datang, pasti aja ada yang berkomentar ..."kapan menyusul?" Huh, kayak ga tau susahnya mencari calon yang sesuai di hati. Kalau ga datang, ga enak juga karena mereka sudah special ngundang kita. Tapi berhubung banyak yang ngundang melalui sebuah-situs-pertemanan-yang-lagi-ngetop maka saya punya alasan belum membacanya. Pinter apa bego?

Walaupun demikian tentunya tetap punya beberapa teman yang statusnya ga jelas. Ada yang menikah tapi jauh dari suami mereka, ada yang pacaran bertahun-tahun tapi ga jelas hubungannya mau kemana, ada yang menikah tapi kemudian sudah bercerai, ada yg murni jomblo kayak saya. Yang jelas kami semua kompakan, rajin bekerja...!!! Menyalurkan energi berlebihan kita, maklum deh ga punya anak atau suami untuk dicerewetin.

jadi biarpun kita-kita ini pada masuk usia tante2 tapi ga ada tuh yg muka bete dan judes kayak di sinetron. Nikmati aja waktu luang ini dengan membaca buku (bahkan saya masih menyempatkan diri baca manga), nonton film remaja kayak newmoon, atau sekedar makan dan shopping. Yeah karena secara keuangan lebih independen dari yang punya keluarga serius, hidup ini jadi lebih terisi (maksudnya dengan hal-hal pemborosan).

Setiap orang punya takdirnya masing-masing kata ibu sahabat saya. "Cepat ada yang dikejar, lama ada yang ditunggu" katanya. Jadi ikuti arus sajalah...

No comments: