Monday, February 21, 2011

Bening-bening

Obat mata paling ampuh buat saya sekarang adalah nonton Paradise Ranch. Hihihi... untungnya jalan ceritanya lumayan menarik buat saya, dibandingkan MSOAN nya JGS. Waktu itu asli cuma ingin melihat JGS adu acting dengan MGY, jadi saya skip aja semua adegan lainnya... hahaha, repetition sih. Tapi Paradise Ranch sampai ep 8 ini lumayan masih sanggup membuat saya menanti-nanti episode barunya, selain kesempatan melihat muka bening Changmin. Hei jangan ketawa dong, asli Changmin itu enak dipandang, kalau aktingnya masih kasar banget, masih belum ada jiwanya. Tapi siapa tahu dia akan semakin nyaman main drama dan makin bagus penjiwaannya.

Dia sebenarnya mampu kok berakting asal bisa lupa dengan kamera. Masih terlalu nyadar kamera, membuat aktingnya parah. Karena second lead actor dan main/second lead actrisnya bagus aktingnya banyak nolong banget di serial ini.

So Changmin itu seperti icing diatas cake yang enak banget. Ga perlu pake icing pun cakenya udah enak, ditambah icing jadi kelihatan enak banget. Ada orang yang bilang tampangnya Changmin itu cantik. Menurut saya sih tampangnya lembut dan manis tapi cowok banget. Kalau Soo Jong Ki baru bisa dibilang cantik. hehehhe...

Apalagi kalau liat bicepsnya dia...beuu. Duo DBSK jadi gruop yang mature and macho menurut saya sih, ditambah tinggi badannya dan langsingnya itu. uhu-uhu-uhu... dan bagusnya mereka dua itu karena udah punya nama sendiri jadi ga perlu terlalu cari perhatian.

No comments: