Thursday, February 24, 2011

Why did I end up falling in love with you?

Bukan ... saya tidak sedang mencintai seseorang saat ini. Ini hanya judul lagu waktu DBSK masih 5 orang. Lagu yang langsung jadi favorit saya begitu dengar.

Dan bertahun yang lalu saya ternyata sudah mengkoleksi lagu DBSK Stay With Me Tonight, tanpa tahu siapa yang menyanyikan. Karena liriknya dalam bahasa Jepang. Makanya ga ketebak yang nyanyiinnya.

Beda dengan Stay with me tonight, yang upbeat, Why did I end up falling in love with you rada kalem, dan liriknya sedih. Dengerin mereka nyanyi lagu ini jadi tambah sedih, lagunya jadi ok karena perpaduan suara lembut grup JYJ plus powernya Changmin. Sayang betul mereka harus pisah. Walaupun sekarang saya lebih condong ke duo DBSK. Lebih suka dengan suara powerfullnya Changmin. Yang kalau di telinga saya mirip dengan suaranya Michael Jackson. Jernih dan bisa meraih nada tinggi.

Selain A thousand year love song (masih 5 orang), yang masuk favorit saya juga adalah OSTnya Athena (duo DBSK).

Malam ini entah berapa kali saya dengerin Why did I end up falling in love with you. Sedih, tapi suka.
....hiks...

Mellow mode on

No comments: