Tuesday, February 15, 2011

Supaya tidak pernah kesepian

Dulu sekali saya pernah berdoa sungguh-sungguh minta supaya jangan pernah merasa kesepian. Sebagai orang yang percaya dengan keberadaan Yang Maha Tinggi, saya percaya bahwa doa itu dikabulkan dengan cara yang lucu. Tujuan saya berdoa adalah minta jodoh, tapi seperti layaknya manusia yang tidak tahu menahu apa yang terbaik untuknya, bukannya jodoh yang datang tapi asli saya tidak pernah lagi merasa kesepian sejak doa itu.

Selalu saja pada saat merasa diri sendirian akan ada teman yang tiba-tiba menghabiskan hari-hari mereka dengan saya, atau ...ini yang aneh... tiba-tiba saya terobsesi oleh selebritis dan hari-hari saya akan sibuk menjadi stalker untuk seleb itu, ga secara fisik, tapi saya akan nonton sebanyak mungkin files youtube yang berisi kegiatan seleb itu, atau blogwalking ke blog fans mereka. Obsesi saya akan hilang jika ada hal nyata membuat saya super sibuk dan tidak punya waktu untuk menjadi stalker lagi.

Jadinya ga heran kalau virus Changmin sekarang saya idap, karena sejak desember lalu saya memang merasa kok sepi banget ya hidup ini saat tahu B sudah tiada. Lucu kan cara Tuhan memenuhi doa umatnya. Kecil dan sepele sebenarnya, tapi karena hal-hal kecil lah yang bisa membangun hal besar.

Mengenai masalah jodoh, saya tidak terlalu ambil pusing sekarang. Mungkin juga sudah ada yang dilemparkan Tuhan ke dalam jalur hidup saya, tapi sayanya yang terlalu bodoh dan tidak sadar. Atau mungkin juga memang belum ada karena itu yang terbaik untuk saya saat ini.

I love your kind of humor God, really...

No comments: