Friday, January 27, 2012

Saat Bosan Menyapa

Saat kehilangan inspirasi, imajinasi dan energi, saya akan merasa gelisah dan terpenjara. Mendadak merasakan belenggu tidak kasat mata mengikat semua eksistensi saya. Udara terasa sesak dan dunia seperti mengkerut. Saya tahu keadaan ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, karena energi saya akan terserap ke pusaran tak berdasar dan mood perlahan-lahan akan terjun ke sebuah lubang gelap, nama kerennya "depresi". Dan saya membutuhkan jaring yang mencegah saya terjun bebas. Karenanya saya selalu memaksakan diri untuk datang ke kampus walaupun tidak ada kelas. Sekedar mencari kontak dengan manusia lainnya.

Tapi saya akan merasa terganggu dengan obrolan orang di sekitar saya. Tidak ada yang terasa benar, karena masalahnya sebenarnya ada di dalam diri saya, berawal dari kegelisahan saya.




No comments: