Monday, October 25, 2010

A.N.Jell

Semalam menghabiskan banyak waktu di youtube dengerin soundtrack nya You're beautiful. Dan akhirnya pesan CD soundtracknya ke amazon. Huh, coba di Indonesia, udah dapat ada download-an gratisannya. Tapi gpp, demi suara serak-serak basah Jang Geun Suk, saya rela kok. Gila memang serial ini nekad bikin konser untu band yang hanya digunakan di film aja. Jadi penonton konsernya itu memang beneran, bukan sekedar figuran. Dan mereka mempersembahkan konser terakhir dengan riang.

Seneng banget karena kepribadian JGS sebenarnya sangat riang dan pemeran Jeremy ternyata ngetop banget (FT Island), mungkin sebagian penonton yang datang ke konser itu adalah fans-nya Jeremy (saya lupa nama pemeranya). Juga pemeran Shin Woo penyanyi beneran lho. ke 4 orang itu memang keren banget untuk jadi band.

JGS memang menunjukkan kepemimpinan bahkan diluar film itu. Dia selalu jadi lead, walaupun sangat rendah hati. Nyengirnya itu yang ga nahan, konyol -lucu-cute. Dan setelah keluar dari peran sebagai JGS tampangnya ternyata cuma sedikit mirip Matsu Jun. Dia belum berhasil mengalahkan keartistikan tampang Matsu Jun yang cantiknya itu edgy. Matsu Jun jadi Tsukasa Domyoji cuma mengubah karakter aja, kalau tampang cakepnya itu udah kuat dari sononya, matanya dan mulutnya yg lebar, hidung mancung tipis, beneran belum ada yang menandingi. Kalau berperan gothic jadi judes banget, tapi berperan imut jadi cute banget. Ahh... pengen segera weekend, pengen ngebandingin kedua orang itu dalam film yang sama.

Sebenarnya di Jepang banyak tampang edgy seperti MatsuJun ditambah dengan hair cut yang dipotong menyudut. Bikin saya ngences dan ga bosan melihat tampang mereka. Beda banget dengan tampang manusia biasa...hahahaha... artistik banget.

No comments: