Friday, October 29, 2010

Free spirit

Orang-orang yang iseng sering menanyakan apa saya udah punya temen curhat, udah dapat bule, udah dapat pacar, disuit-suitin klo pasang foto dengan teman cowok. Phew... kadang geli, kadang ngakak, kadang frustasi nanggapin orang-orang itu. Akhirnya berintropeksi diri. Sebagai manusia saya punya tampang ga jelek-jelek amat, sifat juga ga jelek-jelek banget, otak lumayan encer. Sebenarnya ada banyak pria yang suka sama saya. Kekurangannya hanya satu, kalau ada cowok yang suka sama saya, saya biasanya ga tertarik dengan mereka. Kalau ada yang saya suka, merekanya ga tertarik dengan saya. Ada juga yang perasaannya sama, tapi mereka ga available lagi, dan saya sih bukan cewek yang doyan ngerebut pacar / suami orang. Mending saya lupakan aja rasa suka saya dan pergi.

Beberapa tahun yang lalu saya pernah nyaris tergoda dengan pria yang sudah punya istri, tapi hati kecil saya mengatakan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan istrinya. Tapi seandainya dia seriuspun pada saya, rasanya saya akan tetap menjauh, kasihan dengan anak-anaknya. Dan ga enak aja bahagia diatas luka orang. Saat itu saya mampu untuk pergi dari orang yang lumayan saya suka. Tapi kenapa kini saya mengulangi lagi kejadian itu. Walaupun orang ini memang belum resmi menikah, tapi toh sudah bisa dianggap pasangan yang sudah menikah karena mereka sudah hidup bersama.

Apalagi dengan gap umur yang jauh diantara saya dan dia, seharusnya saya tidak lagi berharap yang nggak-nggak dong. Tapi tetap aja beda perasaannya kalau saya boleh ge-er. Karena walaupun dia sering menyapa teman saya yang lain tapi sepertinya hanya pada saya aja dia sering mendekat untuk tahu apa yang sedang saya lakukan. Dan sepertinya hanya pada saya juga dia sering menyapa khusus. Dan saya suka itu. Saya ga merasa bersalah kok, menyukai orang kan ga bisa dilarang pake logika.

Seperti hari ini, dia sepertinya sengaja datang ke lantai 7 hanya untuk ketemu saya??? wuahahaha... kegeeran banget deh. Ceritanya gini, biasanya jam 3 saya akan langsung ke tempat seminar, tapi karena hari ini libur maka saya putuskan untuk mengerjakan tugas aja di lantai 7. Saya tahu banget dia ada satu kelas, dan seharusnya dia tidak ada di lantai 7, atau dia udah turun ke lantai 1. Tapi waktu keluar dari lift di lantai 7 dan jalan ke satu dari 2 pintu masuk, tiba-tiba saya melihat bayangan seseorang memakai helm sepeda di kaca depan saya, karena saya yakin ga bakalan ketemu dia, otak saya jadi mikir kenapa tiba-tiba mahluk itu ada dibelakang saya ya? dan tumben dia memegang kedua bahu saya sambil nyapa. Walaupun dia langsung mendahului saya jalan ke cubiclenya, hanya untuk nelpon doang udah itu pergi lagi. Ni orang sengaja ya nongol ke lantai 7 buat ketemu saya. Soale kemarin-kemarin memang saya beneran menghindari dia, pulang agak siangan, atau ngumpet di ruangan fellows lain yang memang kosong.  Kangen ya sama saya? wuahahaha...

Minggu ini saya lagi keracunan dengan suaranya Jan Geun Suk yang ... sumpeh ga bisa dijelaskan dengan kata-kata. Padahal anaknya masih muda banget tapi akting dan tampangnya superb. Huahahaha... makanya saya bisa sedikit melupakan orang itu. Beneran dihibur banget deh sama suaranya Geun Suk. Saya jadi inget kelompok 183 something dari Taiwan yang pernah bikin saya klepek-klepek juga dengan album OST untuk serial mereka. Bahkan lagu mereka menjadi OST saat saya jalan ke London, yang pasti tidak akan bisa terlupakan. Dan OST He is beautiful akan selalu menjadi theme song dia. Yakin banget dah saya akan selalu teringat pada dia dan kota ini setiap kali saya mendengar suaranya Geun Suk.

Jadinya pengen jalan-jalan ke korea nih. Ntar kalau selesai sekolah sebelum balik ke Indo,saya mau jalan-jalan dulu ah.

No comments: