Thursday, October 28, 2010

A must watching drama

Ada serial baru Jang Geun Suk judulnya "Mary stayed out all night". Menjanjikan karena lead actressnya Moon Geun Yoong (the painter of the wind), dan ada wajah cakep Kim Jae Wook (1st coffee prince). Geun Suk rambutnya panjang disini, tapi malah gaya seperti ini yang bikin wajahnya jadi OK.

Dia akan nyanyi lagi. Bikin kompilasi album dong Geun Suk! Saya beneran ngefans sama suaranya, bukan hanya lagu tapi juga ketawanya. Lee Hong Ki yang main juga di You're beautiful ternyata menyanyikan lagu-lagu yang bisa bikin merinding, tapi suaranya terlalu tipis untuk selera saya. Padahal lagu-lagunya FT Island asli bagus. Kalau saya denger lagunya FT Islands duluan mungkin bakal suka juga. Tapi ngedenger Geun Suk nyanyi... ahahaha... tetep kalah deh.

Balik ke serial ini, walaupun menjanjikan banget, tapi kayaknya chemistry Geun Suk dengan MGY masih kalah kadarnya dengan chemistry Geun Suk - Park Shin Ye. Hehehe... mereka beneran ga canggung di atas panggung. Dasar fans, udah deh jangan terlalu ikut campur urusan pribadinya.

No comments: