Friday, October 22, 2010

Weekend

Dia mengundang saya ke pesta welcoming home kekasihnya, walaupun bukan hanya saya saja yang diundang tapi juga teman lain. Rumahnya agak jauh dari tempat saya dan dengan transportasi Atlanta yang sangat menyebalkan ini, susah untuk saya datang ke rumahnya. Apalagi lokasinya bukan di tempat saya biasa main. Dan aneh aja untuk datang melihat dia bersama kekasihnya? Saya belum siap. Benar-benar tidak siap.

Minggu depan akan menjadi terlalu aneh untuk saya ketemu dia. Mungkin lebih baik merencanakan sebaik mungkin agar saya ga ketemu dia di lantai 7. Atau kalaupun saya ada di lantai 7 sebaiknya diatur supaya dia tidak perlu menyapa saya. Sedih... ini akhir dari sebuah perasaan yang tidak bisa berkembang.

Belajar-belajar-belajar....! Itu ajalah yang sebaiknya saya lakukan. Tugas yang numpuk itu memang tidak bisa disepelekan, dan ingat sang monster dan nemesis yang bernama ujian akhir udah semakin dekat. Lebih baik tidak berpikir yang nggak-nggak deh.

No comments: