Monday, December 12, 2011

A big LOL

Hiburan saya disini disuplai dari internet melalui acara varieties Korea, yang sudah disubbed  tentunya. Yang bisa membuat saya ketawa ngakak adalah 1N2D, Running Man dan WGM (TeukSora). WGM WooJung juga saya tonton tapi karena pasangan itu cute, ga terlalu bikin ngakak seperti TeukSora, terutama Lee Teuk kalau sedang bersama SJ.  Mana saya nontonnya pakai headphone lagi, yang berarti tetangga cuma dengar ketawa saya doang di malam hari.

Paket single terbaru Tohoshinki baru saya ambil hari ini dari kantor manager apartment. Iya dengan jadwal pergi pagi-pagi dan pulang malam sejak akhir Nov, Fedex akhirnya naruh paket saya di kantor management. Dan single Winter Rose sangat memuaskan, sangat ballad, tinggal berharap ada yang mau menterjemahkan liriknya yang masih dalam bahasa Jepang.

Paket lainnya yang tiba adalah film Curious George. Film animasi monyet kecil yang super jail dan lucu itu akhirnya bisa saya dapatkan originalnya. Enak tidak ada macet-macetan seperti edisi bajakan.



No comments: