Tuesday, December 13, 2011

Skewed

domar.ru dan blogobo meningkatkan traffic blog saya. skewed to the left. buat yang ngeklik blog ini lewat dua mahluk aneh itu saya mohon maaf. asli ga pernah ngelink-in blog ini kemana-mana. termasuk mempromosikannya lewat google. blog ini sebenar-benarnya diary buat saya. jadi prinsip utamanya sebagai tempat sampah saya.

ngomongin soal drama korea, musik band korea di dunia nyata tidak mudah. so, nulis di blog sambil mimpi ada orang yang baca. pas traffic ke blog ini mulai naik, mulai tambah keder sebenarnya. resiko nulis blog adalah ada orang yang baca. jadi saya buat anonim sejak awal. makanya judul-judulnya dibuat supaya ga mudah ketangkep search engine, dan ga di-tag pula. tapi, yah apa daya kalau ada yang baca sih silahkan aja.

hmm, menjelang akhir tahun lumayan banyak drama yang bakal tamat. Me too flower misalnya tamatnya dipercepat. senang dengan series ini karena tokoh-tokohnya bergulat dengan konflik dan trauma psikologis mereka. Flower Boy Ramyun Shop, karena absurdnya yang unik, tapi hidup. Man of Honor aka Glory Jane, tetap ditonton karena tokoh Seo In Woo. Ojakyo brother sih masih panjang 50 episode, sekarang baru sampai ke ep 35.

yang tadinya senang terus malas adalah  A Thousand Day's Promise, A Thousand Kisses dan Tree With Deep Root (setelah Song Jong Ki ga main).  ahahaha... jadi ngomel-ngomel.

No comments: