Thursday, December 29, 2011

I will survive

Tahun-tahun telah terlewati sejak saat saya memutar lagu I will survive versi Cake berulang-ulang di mp3 player. Kadang diseling dengan menangis mengasihani diri sendiri. Semua luka disimpan di dalam hati. Dan saya survived. Menjalani hidup sampai saat ini tanpa penyesalan. Menggapai satu mimpi ke mimpi yang lain. Tuhan, saya panjatkan syukur padaMu.

Tahun baru hampir tiba, pertengahan tahun mendatang saya akan membuka jalan baru. Saya akan survive di jalan apapun yang akan saya tempuh, sampai di saat malaikat maut menjemput dan mengantar saya ke gerbang keabadian. Waktu-waktu interval diantara itu akan saya isi penuh-penuh dengan berbagai pengalaman yang tidak akan membuat saya menyesali hidup di dunia ini.

Air mata dan tawa akan selalu ada di dalam hidup saya. Doa syukur dan umpatan tetap akan keluar dari mulut saya. Kadang hidup akan terasa membosankan tapi saya akan membuat yang terbaik darinya. Itu janji saya hari ini untuk tahun-tahun mendatang.

Happy New Year...!!

No comments: