Wednesday, December 14, 2011

Jatuh cinta dengan Winter Rose

"Winter Rose" yang super ballad itu nadanya meremas dan menusuk ke dalam hati. Pilu, menyayat, sekaligus indah. Jatuh cinta dengan lagu itu, kolaborasi Changmin dan Yunho memberi warna pada ballad yang sungguh khas Tohoshinki (karena ini lagu dalam bahasa Jepang saya dengan sengaja memakai nama Tohoshinki dan buka DBSK atau TVXQ). Sebuah lagu yang anehnya menghangatkan malam-malam dingin ini. Duo ini selalu memberikan emosi pada lagu-lagunya bukan sekedar menyanyikannya dengan baik dan benar. Emosi itu yang mengikat hati saya pada mereka erat-erat.

Single ini juga memasukan "Duet" dalam winter version. Lagu yang bukan favorit saya dari album Tone menjadi berwarna lain di single Winter. Jadi ingin memeluk mereka dan membisikan "terimakasih sudah mengisi malam-malam itu dengan lagu yang menghangatkan hati. Aishiteruyo..."

Saya pun menantikan single atau album mereka berikutnya dengan hati berdebar-debar, seperti remaja yang jatuh cinta pertama kalinya. Saya tidak ingin menjadi fans ala Asia yang menantikan setiap berita private mereka, cukup menjadi fans yang akan selalu membeli album original yang mereka keluarkan dan kalau ada kesempatan menonton konser mereka. Saya ingin menjadi fans yang bisa memberikan space untuk mereka bisa menikmati kesuksesan mereka dengan menjadi pribadi yang mereka inginkan. Di luar panggung gemerlapan itu mereka berhak menikmati hidup manusia dengan normal, kenapa banyak fans tidak mengerti prinsip sederhana ini?

Cheers them as loudly as you can in their concert, but let them enjoy their private time without too much comments or critics, please ~~!

No comments: