Friday, January 15, 2010

C, you trully a great friends

C dikenal playboy cap tiga duren. Dikata-katain arogan sama beberapa orang. Ga ada teman saya yg mendukung saya jadian sama orang ini. Tapi untuk saya C seorang laki2 yang baik. Dia tidak menjanjikan macam2, dan setelah beberapa lama tidak kontak, tiba2 muncul pesan privat dari dia untuk saya. Sekedar hai-hai atau mengirimi saya bunga mawar maya.

Pertemuan pertama, ada chemistry antara saya dan dia. Dia menunjukan ketertarikannya pada saya dan saya merasa ada magnet yg menarik diri ini padanya. Kalau bukan jarak ribuan kilo, lebih konkritnya kalau kami tidak berada di belahan dunia yang berbeda, mungkin saya juga ga berpikir jernih.

Saya memang bukan orang yg perhatian dan dia juga punya pasangan, jadi momen ulang tahun atau tahun baru akan terlewat tanpa ucapan selamat dari saya. Tapi dia dengan caranya sendiri membantu saya merasakan jadi perempuan yg istimewa. Karena itu saya sangat menghargai perhatiannya. Tidak ada mimpi berlebih bahwa dia adalah soulmate yg saya cari2. Dia adalah teman lelaki yg tak terdefinisikan. Hmm C, will we ever meet again? Hope you find all happiness in life.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: