Sunday, January 10, 2010

Tak tentu tujuan

Kenapa ya selalu ada episode dimana aku sangat tak bersemangat untuk hidup. Semua hal perlahan menjauh meninggalkan diri ini. Semua hal perlahan menjadi bayangan yang tak berarti.

Seperti orang yang patah hati, segalanya terasa hambar. Makan tak enak, tidur tak nyenyak, kerja tak tenang. Penyebabnya hanya satu karena kesepian tidak ada teman. Saya jadi tahu hukuman terberat adalah di dalam sel isolasi, tak berteman, depresi dan semua hal menjauh.

Kebayang kan dalam penderitaan edmond dantes sebelum ketemu abe faria. Dan pertemuan dengan satu orang, percakapan dengan satu kawan yang menyelamatkan mereka.

2 hari kemarin dengan niat menghibur diri saya menonton serial korea, the painter in the wind, kisah tentang pelukis perempuan di jaman perempuan haram menjadi pelukis. Dia harus menyembunyikan identitasnya dan hidup menjadi laki-laki. Sayang kisahnya tragis berawal dengan kehidupan ramai dan berakhir sendirian. Hiih, bukannya menghibur malah memicu mimpi yg nggak2. Aaah... Akhirnya penghiburan satu2nya hanyalah blog ini saja.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: