Wednesday, January 27, 2010

Gosip arteeessss

Byuh... Ada gosip brad pitt n angelina jolie berpisah n jennifer anniston siap menampung brad pitt kembali. Hiakakaka... Ga mutu banget postingan kali ini, tapi masalah gosip satu ini layak untuk digosok-gosok.

Saya pikir sebenarnya Jolie n pitt ini jauh lebih cocok dibandingkan anniston n pitt. Hubungan anniston n pitt itu kurang mature untuk hubungan asmara. N saya rasa jolie beda dengan anniston ga akan begitu aja siap menampung pitt balik. Jolie itu lebih kuat n hebat, ditambah lagi adanya anak diantara mereka. Kayaknya sih Jolie yg nendang pitt dari hidup mereka.

N anniston menurut saya bego kalau mau kembali ke pelukan pitt, yg jelas2 masih cinta sama jolie. Tebakan saya pitt n anniston ga bakalan bertahan lama rujuknya. Dan sekarang kartu truf ada di tangan jolie, sebab sekali bersiul memanggil pitt, saya yakin pitt akan terbirit-birit lari ke pelukan jolie dan meninggalkan semua yg dimiliki saat itu. Kecuali jolie emang udah bosan dengan pitt. Silahkan berpetualang hai lelaki-yg-katanya-mahluk-Tuhan-yg-paling-seksi.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: